Menikmati udara pagi kampus

Setelah semalam menikmati acara Loedroek ITB untuk pertama kalinya, dan mata sudah mulai lelah, badan sudah capai, aku mengurungkan niat untuk pulang ke rumah. Karena sabtu pagi berencana beraktifitas di kampus lagi. Jadi malas kalau pulang ke rumah cuma untuk tidur, sarapan pagi, dan mandi. Tiga hal yang juga bisa kulakukan di kampus tanpa membuang waktu perjalanan pulang pergi kampus-rumah. Misi tidur di kampus dilaksanakan. Sofa di ruang bengkel memang hampir senyaman kasur di rumah.

 — kali ini giliran iwan yang tidur —

Udara segar kampus di pagi hari membuatku segera beranjak dari sofa menuju kamar mandi, cuci muka. Melakukan pemanasan di Labtek VIII. Tapi saat berjalan ke udara terbuka, ternyata gerimis kecil. Yah 😦 ga bisa lari pagi ini. Aku kembali berteduh. Untung gak lama kemudian gerimis reda. Lari-lari kecil dilaksanakan. Sampai di depan PAU ternyata bertemu anak-anak KMPA yang akan rafting di citarum. Aku berhenti sejenak dan mengobrol dengan mereka.

— ulfa narsis —

Perjalanan (bener-bener jalan) dilanjutkan sambil menelpon teman, menyapa pagi, menyusuri sisi barat ITB. Gak terasa udah sampe gerbang depan lagi aja. Waktunya menyelesaikan acara jalan pagi ini dengan berlari menuju LABTEK VIII.

Ready! Steady! and GO!!!!

Advertisements

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s