Razia Kendaraan Bermotor Subuh-Subuh

 

Pagi tadi aku bangun jam 3 pagi. Karena disuruh anter adek sekolah, aku jadi harus pulang ke rumah. Setelah beberes barang-barang, jam 3:30 aku keluar dari kontrakan temen menuju rumah.

Jalanan yang sepi membuat hati tergoda untuk ngebut-ngebut, hehe. Tapi alangkah kagetnya waktu aku berbelok dari Jalan Suniaraja menuju Jalan Otto Iskandardinata (jalanan depan pasar baru) ternyata ada razia polisi. Untung ga nabrak pak polisi karena nikung dengan kecepatan tinggi.

Heran aja, baru kali ini nemuin ada razia jam segini. Ini jumat subuh lagi. Kalo Minggu subuh wajar, banyak kendaraan lalu lalang yang baru pulang dari diskotik, klub malam, dsb. Pantesan sepanjang Jalan Suniaraja tadi gak ngeliat ada PSK mangkal di pinggir jalan, haha.

Dan seperti biasa, aku gak di stop untuk diperiksa surat-suratnya. Mungkin karena motor terlihat normal dengan spion lengkap. Helm full face. Gak terlihat bisa ditilang. Setelah melewati kerumunan polisi itu aku kebut lagi motor, memecah angin. Ternyata tidak jauh dari lokasi razia polisi, masih di Jalan Otto Iskandardinata, ada PSK-PSK yang mangkal di pinggir jalan. (ooo, mereka pindah ke sini, haha)

Lokasi tikungan dalam cerita ditandai dengan panah hijau

Feel Free To Leave a Reply

