A lesson about women #002 wanita itu senang diperjuangkan

Perjuangan seorang pria untuk mendapatkan wanita, adalah bukti bahwa pria itu serius ingin mendapatkan sang wanita. Bukti keseriusan itulah yang dibutuhkan wanita, yang dapat membuat wanita klepek-klepek kepada pria. Tapi apa semua perjuangan itu akan membuat sang wanita jatuh ke pelukan pria? Tergantung cara pria memperjuangkannya.

“Asal jangan annoying”

Itu  keluhan-keluhan beberapa teman wanita saya tentang pria-pria yang pedekate ke mereka. Intinya buat wanita merasa nyaman dulu. Kalo ga bisa jangan harap sang wanita mau suka, bahkan ngobrol bareng dengan si pria. Haha.

Dalam perjuangan si pria untuk mendapatkan sang wanita ada kalanya semangat sekali, begitu menggebu, tapi ada kalanya ingin menyerah menghadapi aral rintangan yang tampaknya tak berujung. Layakmnya sinyal sinusoidal, kadang perasaan itu ada di atas, kadang ada di bawah. Rasa jenuh, cape, suntuk, dsb serta kesibukan lainnya, membuat pria ingin berucap.

“Maaf, untuk sementara saya ingin fokus ke kesibukan saya, setelah itu baru mengejar kamu lagi”

atau

“Okelah, silakan kamu dengan pria itu dulu”

Ini kesalahan besar! Mungkin si pria bermaksud pause dulu, lalu mengejar sang wanita lagi. Tapi apa sang wanita dapat menangkap maksud kita itu? Mereka pasti akan menganggap si pria sudah menyerah. Lebih parahnya kalo mereka menganggap cuma segitu kemampuan si pria.

“Wanita itu tidak perlu mengetahui kelabilan pria dalam mengejar dirinya”

Ini kata yang diucapkan salah satu sahabat wanita saya. Biarkan sang wanita terbuai dalam perjuangan keras si pria. Jangan biarkan sang wanita menyadari momen-momen di mana si pria sedang kurang memperjuangkan. Kecuali si pria memang sudah mantap menyerah.

10 comments on “A lesson about women #002 wanita itu senang diperjuangkan

  1. johan says:

    sembah dulu buat sang mastah ^:)^

  2. coekma says:

    wah jadi inget masa pacaran saya dulu…. pendekatan diperlukan 6 bulan, dan saya baru bisa menikahinya 6 tahun kemudian… hehehe

  3. dseptia says:

    woww…. setuju banget maruu… 😀

  4. otidh says:

    Hmmm… no comment dululah… ^^

  5. orenjio says:

    ehehhehehemmmm

  6. andihendra says:

    ini cerita tentang si kakak kelas itu yah
    haha…

  7. uu1n4 says:

    hahaha, maruu, banyak belajar yaaa ternyata maruu

  8. annisa says:

    ini kaya yg dialamin aku skarang , kita udah lama menjalani pendekatan . tapi aku nyaman dgn ini , sbenarnya aku mengharapkan lebih . tapi tidak untuk memilih pacaran , , aku cma ingin ahirnya dia menjadi jodohku

Feel Free To Leave a Reply

