when a man cries

 

Saya pernah dengar suatu kutipan, lupa dari mana

when a woman cries because of men, it is not uncommon, but when men cry because of women, that’s true love

Jadi, sungguh beruntung wanita tersebut. Karena cinta pria tersebut begitu besarnya sampai bisa menangis. Dan sungguh bodoh wanita yang meninggalkan pria seperti itu. Ato mungkin ga bodoh juga sih, soalnya wanita tersebut nemuin pria yang bisa nangis lebih keras ternyata, haha.

Itu interpretasi saya dulu, tapi ketika saya lepaskan kacamata saya, membuka mata lebih lebar, lalu pinjem kacamata teman, ternyata saya mendapat interpretasi yang lain.

Sungguh beruntung pria tersebut. Karena bisa menemukan cinta sejatinya. Yang perlu dilakukannya tinggal mempertahankannya. Go fight for your love buddy!!!

4 comments on “when a man cries

  1. mujo says:

    when a man cries, he does it with all of his heart

  2. Syifa says:

    satu cowo dua cewe..kesini ngangis, ke situ nangis…jadi kutipan diatas ga selalu benar

Feel Free To Leave a Reply

