Alter Ego

 

Mungkin terinspirasi dari eminem, yang memiliki beberapa alter ego. Misal Slim Shady, di mana eminem membuat lagu yang bertema kekerasan dan gelap dengan sentuhan lucu. Ken Kaniff, di mana eminem menjadi seorang homosex yang suka meledek lagu-lagu eminem. Bahkan eminem sendiri adalah altar ego, karena nama aslinya adalah Marshall Mathers. Mungkin terinspirasi dari superhero-superhero, pasangan Clark Kent – Superman atau Bruce Wayne – Batman.

Sepertinya menarik memiliki pribadi yang berbeda di dalam diri sendiri. Bisa diajak ngobrol ketika menatap cermin.

UMAR

Kira-kira, karakter umar ini adalah karakter serius-mode, simbolnya dengan pakaian saya yang dikancingkan. Rapi sekali, ck ck. Ketika mode umar aktif, brarti saya harus lebih rajin belajar, fokus ngerjain tugas, dan sebagainya. Personalitiesnya apa aja ya? hmm, belum terpikirkan.

MARU

Nah, maru ini karakter playing-mode, ini ketika kemeja saya tidak dikancingkan, kaos pun dikeluarkan dari celana. Hoho. Kalau mode maru aktif, berarti saya harus serius bermain. It’s play time. Lagi lagi belum terpikirkan apa saja personalitiesnya.

Membuat personality baru pastinya gak gampang. Itu sudah terbentuk karena tempaan lingkungan, pengalaman, dan sebagainya. Jadi yang saya lakukan membagi personality saya saja. Mula-mula membuat list apa saja personality yang saya punya, lalu menyebarnya ke masing-masing altar ego tadi. Hmm, waktunya melakukan analisa diri lagi.

Advertisements

4 comments on “Alter Ego

  1. Asop says:

    …adakah alter ego saat hanya memakai celana kolor saja? šŸ˜€

  2. Awak punya kepribadian yang kalo mandi selalu ga pake baju šŸ˜›

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s