Dream #001

 

Hampir setiap malam aku bermimpi. Katanya kalau gak baca doa sebelum tidur nanti bakal mimpi buruk. Entahlah. Mimpi itu bunga tidur, jadi tidur tanpa bermimpi akan hambar. Tidur jam 10 malam, tiba-tiba bangun sudah jam 5 pagi, kalau gak bermimpi sepertinya melewatkan 7 jam hampa. Tapi kalau bermimpi, itu rasanya seperti melewatkan waktu 7 jam untuk bertualang di dunia mimpi.

Kalau inget film Insidious kmaren, mungkinkah di saat aku tertidur ternyata aku melakukan astral projection? Rohku keluar dari tubuh, dan pergi ke dunia lain, dunia mimpi. Kalau iya, bisa gawat kalau gak bisa menemukan jalan pulang. Nanti tubuhku dihuni oleh roh-roh jahat lain. Ew, geje.

Buatku, mimpi-mimpi yang kualami itu disebabkan karena suatu hal yang benar-benar sangat kupikirkan selama seharian, atau hal yang terakhir kali kupikirkan sebelum tidur. Seperti beberapa hari yang lalu, sebelum tidur aku sempat sms beberapa orang teman. Eh ternyata mereka semua masuk ke dalam mimpiku. Tapi ceritanya apa aku lupa. Haha.

Semalam juga, aku mimpi aku adalah menjadi suatu monster, bersama 3 orang lainnya, eh 3 monster lainnya. Tapi saat itu karena masih sore hari, kami masih berwujud manusia. Kami sedang berdiskusi bagaimana baiknya (jahatnya mungkin) untuk menjalankan misi kami. Misi kami adalah mengincar orang-orang spesifik untuk diubah menjadi monster juga. Akhirnya diputuskan ketika malam menjelang kami berpencar ke empat penjuru, lalu menggiring target-target itu ke tengah.

Malam hampir tiba. Sebagian tubuhku bertransformasi ketika aku menyadari bahwa aku gak tau bagianku ke arah mana. Bodo amat, aku lari ke arah utara saja. Ternyata arah yang kutuju itu sudah jadi bagian monster yang lain. Tapi karena sudah terlanjur ya sudah kami berlari ke tengah. Orang-orang berlarian, kocar-kacir. Haha.

Lalu aku terbangun, mumpung mimpi ini masih fresh, tulis ah ke blog.

Mimpi seperti itu gara-gara sebelum tidur aku menonton serial charmed dulu, episode wendigo. Wendigo itu suatu monster, yang akan memangsa jantung manusia tiap 3 malam bulan purnama tiap bulannya. Ketika siang berwujud manusia biasa, lalu cakarnya dapat menginfeksi manusia lain menjadi wendigo. Manusia-manusia yang diincarnya hanya yang berdarah AB- saja. Mirip-mirip lah dengan mimpiku.

Feel Free To Leave a Reply

