Are You Satisfied?

 

Alkisah, anda memiliki sebuah laptop Apple MacBook Pro seharga $1500. Setelah memilikinya selama setahun, tiba-tiba seorang pencuri masuk ke kamar anda dan mengambilnya. Anda sangat terpukul dengan hilangnya laptop tersebut. Laptop yang menemani facebookan, twitteran, mengerjakan tugas-tugas kuliah, menonton film, dll. Tapi mau gimana lagi, laptop sudah hilang, dan entah bisa kembali atau tidak.

Uang yang anda miliki hanya tersisa $500 saja. Terdesak oleh tugas-tugas kuliah anda membeli laptop lain dengan uang yang anda miliki tersebut. Tentu saja dengan spesifikasi yang di bawah MacBook anda sebelumnya.

Puaskah anda dengan laptop yang anda miliki saat ini?

Advertisements

14 comments on “Are You Satisfied?

  1. Syafiq says:

    kenapa harus macbook pro? -___-”
    btw, mbp ku gak sampe segitu juga kok.

  2. ana says:

    hm, harus dipuas2in dengna laptop yang sekarang, walopun ngenes dengan ilangnya MBP,,

  3. amelia says:

    puas. puas banget 😀
    tapi kalo abis ilang laptop $1500 sih pasti ada nyesek2nya juga.

  4. Reza says:

    Aku tetap puas selama laptopnya bisa memenuhi kebutuhanku sebelumnya

  5. Napis says:

    Puas deh puas, huhuhuhu. Dirimu tak tau bagaimana melasnya laptop saya sekarang. Alkisah, usianya sudah lebih dari 5 tahun, namanya Si Mbah, dia gampang kaget karena dia suka tiba-tiba mati kalo ada sesuatu yang “nibanin” dia dan idup sendiri dengan booting yang sangat lama. Karena dia sudah tua, kelemotannya semakin menjadi-jadi, dan rasanya saya pengen banting dia kalo lagi ngerjain laporan praktikum *untung saya masih inget, saya ga punya uang buat beli laptop lagi :p
    tapi Si Mbah banyak kenangan yang tak terlupakan huhuhu. Makanya saya masih beruntung kok punya Si Mbah hehehe
    (Tuh, jadinya aku curhat kan?)

  6. karina asrimaya says:

    puas puas aja,,, 😀

  7. johan says:

    kalo awa begitu hilang laptop dgn harga segitu sih mending ambil yg murah aja deh, plus hukuman kalo emang salah kita yg teledor
    malah dgn pake yg murah game kayak pes ama fm gak bakal ganggu deh :p

  8. maria ulfa says:

    nyesek banget ilang laptop $1500 ,haha.
    tapi kalo udah mepet gitu-butuh laptop, tp duit pas2an- mikirnya kan udah bukan kepuasan lagi, tapi kebutuhan.
    jadi ya, dicukupkan.based on true story nih mar?

  9. Well kalo kebutuhannya cuman buat facebookan, email, tugas2 dll, komputer seharga $500 juga rasanya bisa memenuhi kok, heheh. Lagipula yang udah ilang ngapain ditangisin wong ga bisa balik 😀

  10. Nisza says:

    puaaassss…. yang penting bisa bikin tugas

  11. Nisza says:

    agree ama dita…. jangankan $500, $200 juga gpp… beli yg second aja…. yang penting kan bisa buat garap tugas

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s