Dream #003

 

Aku terbangun di tengah malam tadi. Masih terbayang jelas mimpi yang baru saja kualami. Mimpi, atau mungkin lebih tepatnya harapan, yang cuma bisa terjadi di alam mimpiku saja. Ini akibatnya ketika menghabiskan waktu seharian penuh memikirkan suatu hal, terbawa ke mimpi deh.

Aku mendatangi rumahnya. Dia baru saja pulang kerja bersama om dan tantenya. Aku menyerahkan kado yang memang kusiapkan untuknya, beserta sepucuk surat permintaan maaf di dalamnya. Seperti biasa, dia tidak berbicara apa-apa. Hanya mengambil kado itu, lalu masuk ke dalam rumah.

Aku masih berdiri di luar, terdiam seperti patung, tidak tahu apa yang ingin aku lakukan. Mungkin aku menunggu reaksinya setelah membaca surat itu, itupun kalau dia tidak menyobek-nyobek dan membuangnya terlebih dahulu. Tidak lama kemudia dia keluar dari rumahnya, menghampiriku.

“Terima kasih.” Katanya.

Lalu dia mengajakku ngobrol. Kami duduk di kursi di beranda rumahnya. Dia bercerita tentang masalah-masalahnya. Aku tau aku tersenyum senang saat itu.

Lalu aku bangun, melihat sekeliling. Bantal-bantalku yang berserakan, selimutku yang hanya setengah menutupi badanku. Damn, yang tadi itu cuma mimpi, haha.

Faded memories, reconstructed memories, and a dream. A dream of you, in a world without you.

—— Sora of KH ——

Advertisements

4 comments on “Dream #003

  1. maringunu ojo lali amndi besar le, engko posomu batal…eh, poso emange mar??

  2. rizky says:

    mar, ente lagi galau tingkat akhir++, galau the mosby, atau galau kenapa sih. haha..

    eh-eh btw nanya dong.. Kalau kita follow blog orang efeknya apa sih? kalo cem twitter kan masuk ke feed home twitter ato di fb masuk ke beranda, nah kalo WP?

    • itu galau dunia mimpi. follow blog pake subscribe maksud kamu? ya kalo ada new post ada notif ke email kamu. Kalo aku sih pake RSS feed aja, biar lebih enak liat notifikasinya

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s