How do you want to die?

Efek nonton harry potter mungkin ini. Pernahkah anda berpikir tentang kematian? Pernahkah membayangkan seperti apa ketika anda mati nantinya? Di mana, kapan, bagaimana? Apakah mati karena sakit yang tak kunjung sembuh, atau mati dengan tenang saat anda tidur.

Sebagai seorang street rider, adalah suatu kehormatan buat saya untuk meninggal di jalan. Mengalami suatu kecelakaan motor, asal kecelakaan itu bukan disebabkan karena kesalahan saya. Saya cukup menjadi a man in wrong time and wrong place saja. Tentu bukan kecelakaan motor biasa. Harus yang wah, epic, atau kata barney it’s legennnnn ….. wait for it …. daryyyy!!!

Jadi, begini skenarionya.

Suatu saat saya sedang bermotor ria, seperti biasa saya memang selalu ngebut (tapi ngebut ato engga bukan requirement sih), tiba-tiba dari arah yang tidak terlihat ada kendaraan lain yang menuju ke arah saya. Kendaraan itu jangan motor tapi, kalo bisa mobil, kalau perlu truk, bis ato mobil-mobil gede sekalian. Biar ketika kendaraan itu menabrak motor saya, impact-nya sangat besar. Saking besarnya, sampai-sampai tubuh saya terpelanting, bukan ke aspal, tapi melayang di udara. Lalu menabrak ke suatu pohon. Eh, gak sekedar menabrak ding, sekalian menancap aja. Dan please, kalau skenario ini bener terjadi, saya bener-bener harus 100% mati. Kalau engga, nanti saya harus dirawat di rumah sakit, dan merasakan sakitnya kecelakaan. Belum lagi gak tega melihat motor saya yang pasti remuk, ancur berantakan.

Such a scary scenario mungkin kalo kata orang. Tapi menurut saya it’s so cool man. Jadi setelah saya mati nanti, saya bisa terkagum-kagum menonton replay kematian saya sendiri. Haha.

4 comments on “How do you want to die?

  1. ssabrina says:

    sumpah mar, ini serem -_-

  2. rizky says:

    astrojiiim.. astrojiiim.. astrojiim.. gua gak baca postingan ini mar.. gua gak baca..

  3. si uman says:

    mau mar? bentar yah, aku bikin SIM B dulu..

Feel Free To Leave a Reply

