Karaoke

 

Hari minggu kemaren akhirnya saya dan teman-teman bengkel akhirnya pergi karaoke. Dibilang akhirnya karena susah sekali mengadakan acara kebersamaan dengan teman-teman bengkel ini. Sayang kemaren 2 personel tidak bisa dateng, karena yang 1 memang belum balik ke bandung, dan oknum yang 1 lagi sedang autis mengerjakan TA.

Setelah diskusi dadakan di grup facebook. Akhirnya diputuskan kami akan pergi karaoke di NAV ciwalk, hari minggu jam 3 sore, selama 2 jam. Memang hari minggu tarif jadi lebih mahal (140rb untuk 2 jam), dan sepertinya kalau malam lebih mahal lagi. Semahal itu juga karena kami memesan ruang yang large, karena pesertanya ada 8 orang.

Mendekati jam 3 sore akhirnya mereka datang satu-persatu. Lagu pertama yang saya request Maroon 5 feat Rihanna – If I Never See Your Face Again. Harusnya lagu ini bisa dipake untuk duet, ada yang vokal adam levine, ada yang vokal rihannya. Tapi ternyata banyak yang gak tau, padahal lagu ini hits. Setelah itu gantian teman saya yang lain yang menyanyi.

Lagu kedua yang saya request adalah Avril Lavigne – Smile. Lagi-lagi gak banyak yang tau, tapi bisa dimaklumi, ini memang single terbaru avril. Lagu ini iramanya ngebit, dan vokalnya tinggi-tinggi. Cape juga nyanyinya, tenggorokan terasa kering, tapi saya puas sekali. Lain kali cari lagu-lagu yang sejenis ini aja buat dikaraokein.

Lagu ketiga saya adalah Eminem feat Dido – Stan. Saya penasaran gimana rasanya karaoke lagu ngerap. Teman-teman yang lain membantu menyanyikan reff nya yang di vokal oleh dido. Mereka hafal bagian yang ini, mungkin karena pernah dengar bagian ini sebagai reff di lagunya Dido – Thank You. Setelah menyanyikan lagu ini akhirnya saya mengambil kesimpulan. Kalo gak bisa ngerap jangan karaoke lagu eminem deh, walopun hafal liriknya, tetep aja belepotan nyanyinya. It didn’t rhyme like eminem did. Selain ketiga lagu itu, saya ikut membantu menyanyi di beberapa lagu teman yang saya tau juga.

Ada kejadian aneh. Seorang teman iseng mau menyanyikan lagunya SM*SH – I Heart You. Saat itu teman yang lain memperingatkan, “eh, seingetku gak bisa nyanyi lagu SM*SH, ntar langsung skip gitu”. Tapi kami tetap mencoba memasukkannya di playlist. Akhirnya ketika next songnya sudah I Heart You, dan kami sudah bersiap-siap untuk menyanyi, lagu yang muncul bukan lagu SM*SH ini, tapi lagu di playlist kami setelahnya. Damn! She’s right. Wow, bener-bener di blacklist ya pikir saya. Apa di tempat karaoke kejadiannya seperti ini juga ya?

Selesai karaoke kami melanjutkannya dengan makan malam di Gokana ciwalk. Tapi pesertanya menjadi 7 orang saja, karena yang seorang ada urusan, dan sebelum waktu karaoke habis dia sudah harus pergi duluan. Setelah itu kami pulang ke rumah/kosan masing-masing. Eh, ada yang pulang ke kampus karena mau nginep di sana ding. Lain kali acara kebersamaan bengkel ini harus bisa lengkap personilnya. Sebelum ada yang minggat (wisuda) dari kampus ini.

2 comments on “Karaoke

  1. Ario BW says:

    Mujo & GIlang harus ikut yg berikutnya 😀

  2. rizky says:

    ih, harusnya kan captn’ amrik :p

    kemis bisa ga ya….
    deadline revisi TA 😐
    malam aja ya mar 😉

Feel Free To Leave a Reply

