Dua Video Klip Stereo Hearts

 

Lagu ini adalah single pertama milik Gym Class Heroes dari album terbarunya, The Papercut Chronicles II, yang akan dirilis di tahun 2011 ini. Gym Class Heroes adalah grup band yang dipimpin oleh Travis Lazarus “Travie” McCoy. Nama Travie McCoy sendiri sudah cukup terkenal dari lagunya Travie McCoy feat Bruno Mars – Billionare. Kali ini, di lagu Stereo Hearts, Gym Class Heroes menggandeng pentolan Maroon 5, Adam Levine. Irama nge-rap Travie dipadu dengan suara khas Adam di chorusnya benar-benar cocok di telinga saya.

Karena lagu ini single pertama, saya penasaran apakah sudah ada video klipnya di youtube. Setelah saya googling, akhirnya saya dapatkan video klipnya. Video klip tersebut memiliki konsep yang menarik. Membagi panel video menjadi dua bagian, yang satu bagian cewek, yang lain bagian cowok. Lalu video tersebut menunjukkan perjalanan mereka berdua, sejak bangun tidur, sampai akhirnya bertemu, dan panelnya menyatu. Pada kedua panel tersebut, fokus kamera ada pada boombox yang mereka bawa. Lalu semua lirik dari lagu Stereo Hearts ini menari-nari di kedua panel tersebut. Hmm, videonya sudah cocok untuk karaoke.

Awalnya saya kira video tersebut adalah video official. Tapi saya kaget, sewaktu beberapa minggu yang lalu saya mencoba mencari video itu di youtube, tapi malah menemukan video klip yang lain, dengan embel-embel OFFICIAL. Wah, berarti video klip yang kemaren cuma bikinan dari fans mungkin, padahal bagus. Karena penasaran saya cari lagi video klip yang berlirik itu lagi. Tapi saya gak bisa menemukannya sama sekali di youtube. Saya sudah mencoba segala kata kunci, “Stereo Hearts with lyrics”, “Stereo Hearts lyrics video”, dan sebagainya. Tapi tetap tidak ketemu. Saya coba google berita tentang video klip itu, tapi tidak ada. Bahkan wikipedia tidak menyebutkan tentang video klip yang berlirik itu. Rasanya seperti video itu lenyap dari dunia maya.

Video klip officialnya memiliki konsep yang menarik juga. Video klip ini menampilkan semua personel Gym Class Heroes dan Adam Levine. Adam muncul melalui layar TV, sedangkan personel Gym Class Heroes ada di jalanan kotanya. Yang menarik dari video klip ini adalah bayangan dari personel Gym Class Heroes yang bermain-main sendiri, sementara orang aslinya melakukan hal lain. Hmm, walaupun begitu, saya tetap lebih suka video klip yang ada liriknya itu.

Akhirnya beberapa hari yang lalu ketika saya membuka wikipedia lagi, Video Klip yang berlirik itu disebut-sebut beserta video directornya. Saya langsung menuju youtube, dan sukses menemukan video klip itu lagi. Berikut ini adalah kedua video klip dari lagu tersebut.

Gym Class Heroes ft Adam Levine – Stereo Hearts (lyric video)

Gym Class Heroes ft Adam Levine – Stereo Hearts (official video)


This entry was posted in Music.

Feel Free To Leave a Reply

