The Roommate (2011)

 

The Roommate (2011)

Rating: 4.5/10 from 8,992 users
Director: Christian E. Christiansen
Writers: Sonny Mallhi, Nick Bylsma, Chris Bylsma, Richard Robertson
Stars: Minka Kelly, Leighton Meester, Nina Dobrev, Kat Graham, Cam Gigandet
Genres: Drama, Thriller

College student Sara finds that her new roommate Rebecca has an obsession with her, which quickly turns violent.

image courtesy of imdb.com

Film ini cuma dapat rating 4.5 di IMDB, tetapi masih saya tonton. Dan setelah saya tonton, ceritanya bener-bener suck! Tentang seorang penghuni asrama bersama teman sekamarnya, dan kejadian-kejadian aneh di sekitar mereka. Terlalu biasa dan tidak menegangkan untuk film bergenre Thriller. Tapi saya bisa bertahan menonton ini sampai habis tanpa merasa kebosanan. Rahasianya ada di aktris-aktrisnya.

Suatu ketika teman saya bilang “Mar, Blair Waldorf maen di The Roommate lho”. Yup, saya memang fans dari Blair Waldorf, karakter di serial Gossip Girl. Karena itu ketika tau dia maen film, saya tertarik untuk melihat bagaimana aktingnya di film itu. Saya langsung mencari info The Roommate tersebut. Dan ternyata, casting pemainnya banyak cewek-cewek cantik yang saya ketahui.

  • Minka Kelly

Cewek cantik yang satu ini sempat muncul film (500) Days of Summer, menjadi Autum di bagian akhir film. Hard to Notice. Lalu saya menemukan cewek ini kembali di serial Charlie’s Angel (remake) sebagai salah seorang angel.

Di film ini dia berperan sebagai karakter utama, Sara Mattew. Gadis desa yang baru masuk kuliah di kota, dan tinggal di asrama, satu kamar dengan Rebecca Evans.

  • Leighton Meester

Yup, Leighton Meester adalah nama asli dari Blair Waldorf. Tapi saya lebih suka menyebutnya dengan nama Blair, lebih mudah dilafalkan. Ada yang berbeda dari penampilannya di film ini. Rambutnya lurus, dan pirang, tidak seperti Blair yang bergelombang dan hitam. Ternyata memang rambut aslinya pirang.

Di film ini dia berperan sebagai Rebecca Evans. Teman sekamar Sara yang kaya raya yang memilih tinggal di asrama dibanding di rumahnya yang hanya berjarak 20 menit.

  • Nina Dobrev

Cewek cantik yang satu ini saya temui di serialnya The Vampire Diaries. Berperan ganda sebagai Elena Gilbert, dan Katherine Pierce. Tokoh utama yang pasti muncul setiap episodenya.

Di film ini dia berperan sebagai Maria. Teman dari Rebecca sebelum dia masuk kuliah. Sayang kemunculannya di film ini singkat saja.

  • Kat Graham

Abaikan cewek yang di sebelah kanan, Kat Graham adalah cewek kulit hitam yang ada di tengah. Cewek ini saya temui di serial The Vampire Diaries juga, sebagai Bonnie Bennet. Selain itu ternyata sudah banyak film yang dia bintangi.

Di film ini dia berperan sebagai Kim Johnson. Salah satu penghuni asrama juga, tapi beda kamar dengan Sara. Kat hanya muncul sebentar di film ini, kira-kira hanya di scene yang ada di gambar itu, dan scene setelahnya.

This entry was posted in Movies.

5 comments on “The Roommate (2011)

  1. johan says:

    ah situ nonton asal ceweknya cakep2 bisa nonton ampe abis walaupun ceritanya ampas yak mar :p

  2. Asop says:

    Kyaaaaaaaaa~ ada Leighton Meester! 😀

Feel Free To Leave a Reply

