tiga cara pdkt ke cewek

 

Sebenarnya kurang tepat sih kalau disebut tiga cara pdkt ke cewek. Karena cara pdkt itu banyak sekali, mulai dari yang klasik “punya dongkrak? kalo nama punya kan” sampai ke “hai, aku datang dari masa depan, untuk menyelamatkanmu dari ketidakbahagiaan bersama cowokmu”. Oke, yang terakhir mungkin cuma akan dilakukan oleh Barney Stinson. Di sini saya ingin membagi cara pdkt menjadi 3 kategori.

  • Penyembuh masa lalu

So far, cara ini paling efektif. Ketika cewek sedang galau, baru patah hati, itu adalah saat-saat dimana pertahanannya melemah. Kehadiran pria di sampingnya saja bisa menjadi sangat wah. Apalagi apabila ada perhatian lebih dari si pria ke si cewek. Istilahnya a knight with shining armor and white horse come to rescue a damsel in distress.

  • Sahabat masa kini

Cara ini dilakukan dengan usaha untuk terus hadir bagi si cewek. Hmm, masih terdengar sama dengan cara pertama. Bagaimana membedakannya ya? Hmmm, hmm, hmmm. Oooh, oke, anggap aja gini, kehadiran si pria biasanya lebih ke arah teman bermain, atau menemani si cewek dengan suatu kegiatan (ke salon misal, yack). Seperti judul tipenya, cara ini biasanya hanya bisa membawa si pria menjadi sahabat bagi si cewek, tidak lebih. Poor you.

  • Membangun masa depan

Pendekatan seperti ini belum pernah saya lakukan sih. Jadi tidak tahu seperti apa efeknya. Tapi idenya adalah, mendukung si cewek untuk meraih impian masa depannya. Dengan begitu si pria akan menjadi seseorang yang berarti dalam hidup si cewek, dan mendapat tempat spesial di hatinya.

ps: kalau bisa pdkt dengan ketiga kategori itu sepertinya hasilnya jadi lebih wah.

disclaimer: artikel ini hanya random thought dari penulis, segala kegagalan pdkt, patah hati, dsb diluar tanggung jawab penulis.

Advertisements

2 comments on “tiga cara pdkt ke cewek

  1. johan says:

    cara pertama tetep paling ampuh menurut awa

  2. dseptia says:

    ahahaha nice mar :p

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s