AMD Road Show ke ITB

 

Selasa, 1 November 2011 kemaren AMD Rising Star melakukan road shownya ke Institut Teknologi Bandung. AMD Rising Star adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk bintang Indonesia. Kategori dari kompetisi tersebut antara lain musik, motion graphic, dan fesyen. Kontes tersebut dapat diikuti melalui link ini.

AMD membuka standnya di lapangan cinta, ITB. Di stand tersebut banyak dipajang laptop-laptop yang menggunakan prosessor AMD. Lalu ada panggung utama juga, sepertinya ada perform menyanyi dari salah satu AMD ambassador, Raisa Andriana, sayangnya saya baru berkunjung sore hari dan melewatkan penampilannya. Di beberapa stand, AMD memperkenalkan teknologi terbarunya yang disebut dengan AMD Vision Technology. Ketiga teknologi tersebut adalah:

  • AMD Brilliant HD, teknologi ini akan membuat tampilan film-film HD dan game 3D menjadi lebih baik.
  • Personal Supercomputing, kinerja prosesor yang lebih cepat.
  • AMD AllDay™ Power, teknologi ini akan membuat baterai lebih tahan lama.
Sewaktu saya sedang berkeliling, salah seorang mbak cantik menghampiri dan memberikan sebuah kertas undian. Katanya, “Mas isi data diri, trus jawab pertanyan-pertanyaannya, trus minta cap di setiap booth yang ada, jawaban pertanyaannya udah ada semua kok di sekitar sini”. Hmm, tidak ada salahnya mencoba, apalagi hadiah dari undian ini adalah salah satu laptop yang berteknologi AMD Vision.

Selesai mengisi undian saya lanjut berkeliling, dan mengambil foto. Saya berhenti di salah satu booth, yang berjudul AMD photo contest. Di situ saya diajak untuk mengupload salah satu foto saya, bisa diambil dari foto facebook, ato upload file tersendiri. Iseng-iseng saja saya ikut, tergiur dengan hadiahnya AMD A4 notebook. Lagi-lagi karena saya sedang butuh laptop 😦 untuk mengganti laptop lama yang motherboardnya mulai bermasalah. Pemenangnya bakal dinilai dari vote yang diperoleh. So? Vote buat foto saya ya, haha.

One comment on “AMD Road Show ke ITB

  1. Asop says:

    Yap, saya tetap merasa AMD lebih baik dari Intel. 😐

Feel Free To Leave a Reply

