Dream #006

 

Tok Tok Tok!

Pintu kamarnya terbuka perlahan. Dia berdiri di balik pintu itu. Tangan kirinya masih memegang gagang pintu, sedangkan di tangan kanannya penuh dengan tumpukan kertas.

“Ayo, masuk. Sorry kamarku masih berantakan, ni aku lagi beres-beres.”

“Oh, gapapa, sini aku bantu sekalian aja.”

Kamarnya memang terlihat seperti kapal pecah. Kertas-kertas berserakan di lantai, meja, bahkan di kasurnya. Baju-baju juga berserakan di mana-mana, tampaknya itu baju-baju kotornya. Selimut yang belum dilipat, dan seprai yang kemana-mana. Tidak biasanya kamar cewek berantakan seperti ini. Apalagi selama ini aku mengenalnya sebagai cewek yang rapih.

Aku mulai memungut baju-baju kotornya dan meletakkannya di ember kosong yang ada di ujung kamarnya. Kertas-kertas kuambil, dan kutumpuk di mejanya. Aku beralih membereskan tempat tidurnya. Bantal, guling, dan selimut kusingkirkan dulu untuk merapikan seprainya. Setelah itu bantal dan guling kususun di bagian atas kasurnya. Baru saja aku akan melipat selimutnya, tapi dia telah menarik lenganku. Membuat tubuhku jatuh ke atas kasur. Kami sama-sama rebahan di kasur, bersebelahan. Saling bertukar pandang selama 5 menit, diam dan canggung. Aku mulai membuka pembicaraan.

“Kamu gak kerja?”

“Engga, aku udah resign.”

“Hah! Sejak kapan kamu ada di Bandung lagi?”

“Sejak sabtu kemaren.”

“Sabtu? Berarti yang aku lihat di parkiran BIP senin malam kemaren, itu kamu?”

“Iya, itu emang aku. Udahlah, kamu banyak tanya banget sih.”

“Sorry, aku masih shock aja kamu sekarang ada tepat di depanku”

Tiba-tiba dia meletakkan tangannya di atas pipiku. Mengelusnya sejenak, lalu kata-kata itu meluncur dari mulutnya.

“Cium aku dong.”

“Eh, jangan. Kamu tau kan aku gak bisa ngelakuin itu.”

“Kamu gak berubah ya”

“Hehe, mau gimana lagi. By the way, apa kabar cowokmu?”

“……”

Faded memories, reconstructed memories, and a dream. A dream of you, in a world without you.

—— Sora of KH ——

11 comments on “Dream #006

  1. romadhonp says:

    wakakakak, mari ngunu tangi2 teles trus kramas….

  2. Johan says:

    wew, lanjutannya gak ada :))

  3. putriima says:

    uwoooo ini cerita kayak novel hujan dan teduh nda maarr….?
    lanjutannya ditunggu…:)

    • Wah, udah lama gak baca novel, dan gak tau itu novel apaan. Ini asli mimpi, dan itu putus di situ karena aku bangun. Jadi yang komen di sini dan ngarep ada lanjutannya, silakan kecewa, hehe.

  4. Ardianto says:

    Ah, lemah, lanjut dulu lah, bangunnya belakangan

  5. Asop says:

    Damn! Just kiss him! ….err, or her!! ❓

  6. kid133 says:

    Mimpi basah! Hahaha
    Kirain berniat jadi penulis esek2. Wkwkwk

  7. nate says:

    mimpi toh, keknya klo lw cium gak bakalan berhenti deh mimpinya.. :))

Feel Free To Leave a Reply

