mengejar rider cewek

 

Sekedar intermezo saja. Kalau saya sedang berkendara motor, dan tidak dikejar waktu. Saya sering melakukan hal ini, mengejar rider cewek. Tentu saja gak sembarang rider cewek yang saya kejar, harus ada kriterianya. Kriterianya cuma satu, caranya naek motor harus seperti caraku naek motor, tapi kenyataannya tidak banyak cewek yang seperti itu. Dia harus bisa ngebut, tapi tidak sembrono.

Ketika rider seperti itu muncul, saya akan membuntuti dia dari belakang, memperhatikan gerakannya. Sesekali mencoba menyalipnya, mencoba mengintip seperti apa wajahnya. Setelah puas memperhatikannya, akhirnya saya kembali ke jalan yang benar (rute perjalanan yang semestinya). Itulah intermezo untuk mengusir kebosanan saat berkendara.

Advertisements

8 comments on “mengejar rider cewek

  1. primariayu says:

    saya nyetir mobil, ada gak ya yg ngejar saya? wkwkwkwk.

  2. Johan says:

    yah intinya pengen liat wajahnya si cewek itu kan mar 😛

  3. nate says:

    pernah ‘salah’ ngejar gak? haha…

  4. selia says:

    capek ngejar yang di lab, jadinya ngejar yang di motor yaaa? ;p

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s