Dream #007

Tok tok tok!

Perlahan aku membuka pintu kantornya. Terlihat Pak Waskita dibalik tumpukan kertas di atas mejanya. Sepertinya beliau sedang sibuk memeriksa hasil ujian.

“Oh, kamu Mar, masuk, masuk. Ada apa Mar?”

Aku masuk ke dalam ruang kantor Pak Waskita, lalu duduk di kursi di depan meja kerjanya.

“Itu pak, kemarin ada uang yang masuk ke rekening saya. Apa itu uang gaji asisten praktikum Embedded?”

“Ooh, iya, itu emang uang gaji kamu.”

Wajahku sedikit menunjukkan kekecewaan. Tadinya aku berharap uang tersebut bukan dari gaji asisten Embedded, karena jumlahnya dibawah harapanku. Tapi, apa mau dikata, ini lebih baik daripada tidak turun sama sekali. Ya, turunnya gaji ini sudah tertunda lebih dari 1 semester. Sampai-sampai kami, para asisten, curiga bahwa kami kerja dengan cuma-cuma.

“O iya Mar, kamu jadi mau magang di PT Daun Biru itu?”

“Emm, kayaknya engga pak, soalnya lokasinya di Jakarta, sedangkan saya mau sambil mengerjakan TA1 di Bandung ini.”

“Loh, kan topik magangnya bisa dijadikan topik TA juga itu, lumayan lho.”

“Tapi saya sudah punya topik TA pak.”

“Pembimbingmu siapa emang?”

“Dengan Pak Ary, pak.”

“Ooh, Pak Ary, ya sudah, bilang aja kamu mau ganti topik.”

“Eh, gapapa gitu pak?”

“Iya, Pak Ary baik kok orangnya.”

“Baiklah kalo begitu, nanti saya bilang ke Pak Ary. Permisi pak.”

Dengan wajah tersenyum, aku berjalan meninggalkan ruang kantor Pak Waskita.

 

Disclaimer:

The event in this post is merely a dream. Any resemblance or similarities with a person are purely coincidental.

2 comments on “Dream #007

  1. Johan says:

    wkwkwk sampe bawa2 nama dosen :p

Feel Free To Leave a Reply

