wordpress facebook sharing

Untuk menaikkan statistik wordpress, saya memanfaatkan fitur sharing wordpress dengan akun facebook dan twitter. Dengan begitu, setiap saya menulis postingan baru, secara otomatis akun facebook dan twitter saya akan mempromosikan link-nya. Namun sejak tampilan facebook berubah menjadi sistem timeline, fitur sharing pada facebook menjadi tidak bisa digunakan. Mau tidak mau harus kembali ke cara manual, share link-nya sendiri.

Sebenarnya bukan itu sih yang mau dibahas (malah ngelantur ke sana, hihi). Beberapa hari terakhir, karena satu dan lain hal, saya menon-aktifkan akun facebook dan twitter saya. Otomatis postingan baru di blog ini tidak bisa saya share di facebook ataupun twitter dong. Pembaca postingan tersebut menjadi sedikit deh. Paling-paling cuma teman-teman wordpress yang memang sudah saling follow, subscribe, dan kalau tidak sengaja ada yang search hal yang berkaitan. Padahal salah satu tujuan saya menulis adalah men-share ide-ide gila dan pikiran-pikiran aneh saya, haha. Apa sebaiknya aktifitas ngeblog dipending juga ya? Dikumpulkan sebagai draft-draft saja. Atau sebaiknya saya aktifkan lagi saja akun facebook dan twitternya? Hmm, whatever.

One comment on “wordpress facebook sharing

  1. Johan says:

    berarti awa rugi donk, fesbuk gak timeline tapi gak share di FB :p

Feel Free To Leave a Reply

