Afika di acara Hitam Putih

Semalam teman saya sms, “Mar, ada afika lho di Hitam Putih”. Sayangnya saya sedang tidak di depan televisi, jadi tidak bisa menonton acara tersebut. Untungnya ada seseorang yang berbaik hati merekam acaranya dan meng-upload nya ke youtube. The credits goes to . Berikut ini saya lampirkan video bagian pertamanya saja. Jika tertarik untuk menonton lebih lanjut, langsung saja meluncur ke youtube, nanti di sana akan ada link untuk bagian kedua sampai kelima.

Melihat wajah dan ekspresi muka afika mengingatkan saya pada seseorang. Mungkin nanti ketika afika sudah besar afika bakal mirip dia, not only beautiful but also a cute woman.

2 comments on “Afika di acara Hitam Putih

  1. adel says:

    waaaaaahhhh…mirip aku yaaaa maaar…hihihihihihi

Feel Free To Leave a Reply

