idola

Suatu ketika, saya pernah ditanya, Siapakah idolamu? Saat itu, jawaban yang meluncur dari mulut saya adalah Eminem. Sepertinya sang penanya agak kaget juga dengan jawaban saya. Not mainstream. Lalu saya ditanya kenapa saya bisa mengidolakan eminem. Kalau gak salah, dulu jawaban saya karena, meskipun Eminem benci dengan istrinya, dia sangat sayang dengan putrinya.

Idola itu adalah seseorang yang menjadi panutan. Meniru perilakunya, atau hal-hal lainnya. Walaupun saya mengidolakan Eminem, tapi tidak semua perilakunya saya tiru. Contohnya, saya gak bisa nge-rap, haha. Lidah keserimpet dan nafas habis kalo mencoba nyanyi lagu-lagunya Eminem. Saya suka bagaimana eminem tetap sayang dengan putrinya, Hailie, walaupun harus bercerai dengan Kimberley. Eminem membuatkan lagu untuk putrinya, Hailie’s Song, Mockingbird, When I’m Gone, Beautiful, dan masih banyak lagi. Satu hal lagi yang saya suka dari Eminem adalah, lirik-lirik lagunya. Bagi saya, lirik lagu Eminem benar-benar mengekspresikan perasannya, jujur, tanpa perlu berkata-kata manis (kayaknya saya suka karena saya gak bisa gombal). Kalau benci bilang benci, kalau suka bilang suka. Mungkin kalau cuma kata-kata jujur saja saya tidak akan terlalu tertarik, but he can make it rhymes, that’s why he is the best rapper in the world.

Advertisements

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s