Roses (2012) – Album baru The Cranberries

Gak nyangka, setelah bertahun-tahun vakum (bubar malahan kalo gak salah), personel-personel The Cranberries berkumpul kembali. Kali ini mereka mengeluarkan album yang berjudul Roses. Edisi normalnya sih cuma berisi 11 lagu, tapi di edisi deluxe nya ada beberapa lagu tambahan. Band ini termasuk salah satu band favorit saya, terutama karena suara vokalisnya yang khas.

Single pertama mereka berjudul Tomorrow, video klipnya sudah wira-wiri di YouTube sejak beberapa bulan yang lalu, albumnya memang sudah keluar sejak februari kemarin sih. Tapi sampai sekarang mereka belum memilih single keduanya. Begitu mendapatkan albumnya, playlist langsung saya ganti ke album ini saja, lalu saya putar album ini seharian. Setelah berkali-kali mendengar, akhirnya ada beberapa lagu yang paling saya suka, yaitu Schizophrenic Playboy, Fire & Soul, So Good. Lagu-lagu itu lebih saya sukai ketimbang single pertamanya. Semoga mereka menjadi single-single berikutnya dan muncul video klipnya.

This entry was posted in Music.

3 comments on “Roses (2012) – Album baru The Cranberries

  1. darwinxie says:

    wah ternyata udah ada album baru. Selama ini gua dengerinnya kebanyakan Zombie sama Ode to My Family. Suara Dolores memang khas,, jarang ada suara kyk gini di penyanyi2 modern skrg.

Feel Free To Leave a Reply

