Dream #008

Dengan terburu-buru aku memasuki ruang tunggu dan duduk di sisi kanan. Hah huh hah huh, aku mencoba mengatur ritme nafasku. Aku melempar pandangan ke sekeliling, tetapi mataku langsung terhenti pada wanita di depanku. Rupanya sejak tadi dia terus memperhatikan gerak-gerikku. Dug! Jantungku tiba-tiba berdegup kencang. Aku kenal wanita itu. Seseorang dari masa laluku. Pikiranku bimbang, apakah sebaiknya aku menghampirinya, menyapanya? Di tengah kebingunganku, ternyata dia menyapaku duluan.

“Eh, mar, ada kamu, apa kabar?”

“Oh, eh, baik. Mmm, kamu terlihat lebih gemuk sekarang”

Pipinya merona, tersipu malu, senyum mengembang di wajahnya.

“Ah, masa sih? Badanku kelihatan berisi ya?”

“Engga, bukan itu. Tapi terlihat dari pipimu yang jadi lebih chubby.”

“Hahaha.”

“Terakhir kali kita ketemu, kamu kurus banget.”

Terakhir kali kami bertemu, dia masih membenciku. Kami hanya bertukar pandang, tanpa sapa.

“Iya, aku habis sakit itu.”

“Jaga kesehatan. Jangan sampai kurus lagi. Kamu terlihat lebih cantik seperti ini.”

Advertisements

6 comments on “Dream #008

  1. romadhonp says:

    wah mari tak kirimi foto langsung rek….

  2. ArthaliaTeja says:

    Suka Kingdom Hearts ya? Aku pernah bermimpi 2 kali tentang Kingdom Hearts pertama kali mimpi tentang aku tiba-tiba di kapal dan aku merasa aku kehilangan sesuatu ternyata baru aku sadari aku kehilangan keyblade ku setelah aku berbalik arah tiba2 aku melihat Seifer yang sedang memegang keyblade ku lurus menuju ku sepertinya Ia ingin menantang ku apalagi kulihat mukanya sangatlah keji dan dengan tertawaan yang kejam Ia menjatuhkan keyblade ku aku tiba2 berteriak sendiri “KEYBLADE!” aneh…dengan sekeras mungkin tangan ku mencapai pedang kunci itu lalu aku langsung menyerang Seifer berkali2 dengan begitu saja sangking kesalnya ada yang berteriak kepadaku hei!hei! Ini aku Rei! Aku langsung berhenti begitu saja dan aku menyerang Rei?! Bukannya menyerang Seifer aneh lalu yang lebih anehnya lagi ketika aku ingin melihat keyblade di tanganku

  3. ArthaliaTeja says:

    Suka Kingdom Hearts ya? Aku pernah bermimpi 2 kali tentang Kingdom Hearts pertama kali mimpi tentang aku tiba-tiba di kapal dan aku merasa aku kehilangan sesuatu ternyata baru aku sadari aku kehilangan keyblade ku setelah aku berbalik arah tiba2 aku melihat Seifer yang sedang memegang keyblade ku lurus menuju ku sepertinya Ia ingin menantang ku apalagi kulihat mukanya sangatlah keji dan dengan tertawaan yang kejam Ia menjatuhkan keyblade ku aku tiba2 berteriak sendiri “KEYBLADE!” aneh…dengan sekeras mungkin tangan ku mencapai pedang kunci itu lalu aku langsung menyerang Seifer berkali2 dengan begitu saja sangking kesalnya ada yang berteriak kepadaku hei!hei! Ini aku Rei! Aku langsung berhenti begitu saja dan aku menyerang Rei?! Bukannya menyerang Seifer aneh lalu yang lebih anehnya lagi ketika aku ingin melihat keyblade di tangankuKeyblade tadi langsung hilang begitu saja aneh lagi……. Tetapi keyblade tadi adalah keybladennya Sora!

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s