Video iseng rider Yamaha

So, beberapa hari yang lalu saya membaca berita bahwa Jorge Lorenzo mendapatkan promosi di Yamaha, dari yang sebelumnya janitor (tukang bersih-bersih) menjadi Honorary Yamaha CEO. What!!! Ternyata peran itu hanyalah akting saja. Tiap menjelang GP USA, Yamaha membuat video promosi, dengan menggunakan para ridernya sebagai bintangnya.

Tiga tahun yang lalu, video berjudul Day at the Office ini dibintangi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory Racing serta Colin Edwards dan James Toseland dari Monster Yamaha Tech 3. Rossi menjadi resepsionis, Lorenzo sebagai janitor, Toseland sebagai mail guy, dan Edwards sebagai security. Adegan yang paling saya suka adalah ketika Toseland menggunakan teknik motoGP untuk menggerakkan kereta dorong di dalam kantor.

Beberapa hari yang lalu, video sekuelnya yang berjudul Another Day at the Office muncul. Kali ini dibintangi oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies dari Yamaha Factory Racing serta Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso dari Monster Yamaha Tech 3. Lorenzo naik pangkat menjadi Yamaha CEO, Spies menjadi teknisi komputer, Crutchlow menjadi security, dan Dovizioso menjadi janitor yang baru. Berikut ini kedua video tersebut.

Day at the Office

Another Day at the Office

Advertisements

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s