lagu untuk orang yang habis selingkuh

Gak sengaja terdengar lagu ini lagi, dari koleksi lagu lawas. Liriknya cocok banget buat cowok-cowok yang habis selingkuh dan akhirnya menyesal. Dinyanyikan sama rapper asal Bandung, Ebith Beat A. Hmm, kapan lagu rap berjaya lagi di belantika musik Indonesia.

Ebith Beat A ft Nunu – Cahaya Hidupku

Kemarin aku melupakannmu
Kemarin aku tak ingat kamu
Namun engkau tersenyum
Sucinya cintamu
Dan kini sampai akhir hidupku
Ku mohon jangan tinggalkan aku
Slalu dekat denganmu
Engkaulah sgalanya

Rasa sesal tak pernah datang di awal ketika
Ktika mata rasa dan kata sudah tak berguna
Teringat satu masa ketika ku terlupa
Terlupa akan cinta yang ada di dalam dadaku
Terpesona dengan wanita berbeda
Terpikat dengan sinar cahaya berbeda
Wanita lain yang belum tentu setia
Cahaya yang tidak akan bersinar lama
Tidak seperti sinarmu
Kau wanita pujaan hatiku
Malu ku mengakui kesalahanku padamu
Jujur hati ini tak bisa jujur
Kusiakan waktu berdua denganmu
Saat dimana tak bisa ku ganti dengan hatiku
Cinta yang tlah kau beri tak dapat terganti
Hanya dengan untaian kata maaf dari hati ini
Kau cahaya hidpuku

Kemarin aku melupakannmu
Kemarin aku tak ingat kamu
Namun engkau tersenyum
Sucinya cintamu
Dan kini sampai akhir hidupku
Ku mohon jangan tinggalkan aku
Slalu dekat denganmu
Engkaulah sgalanya

Aku adalah lelaki yang akan dibenci
Ketika ku sakiti hati wanita yang mengasihi
Dia beri hati ku balas dengan dusta
Dia beri cinta ku balas dengan luka
Aku terpesona dengan wanita berbeda
Terpikat dengan sinar cahaya berbeda
Wanita lain yang belum tentu setia
Cahaya yang tidak akan bersinar lama
Tidak seperti sinarmu
Kau wanita pujaan hatiku
Malu ku mengakui kesalahanku padamu
Jujur hati ini tak bisa jujur
Kusiakan waktu berdua denganmu
Saat dimana tak bisa ku ganti dengan hatiku
Cinta yang tlah kau beri tak dapat terganti
Hanya dengan untaian kata maaf dari hati ini
Kau cahaya hidpuku

Kemarin aku melupakannmu
Kemarin aku tak ingat kamu
Namun engkau tersenyum
Sucinya cintamu
Dan kini sampai akhir hidupku
Ku mohon jangan tinggalkan aku
Slalu dekat denganmu
Engkaulah sgalanya

This entry was posted in Music.

4 comments on “lagu untuk orang yang habis selingkuh

  1. haha kamu denger lagu ini juga mar? 😛

Feel Free To Leave a Reply

