terbiasa galau

A: Sampe kapan kamu mau galau terus? Kapan kamu mau move on?

B: Entah deh. Aku mulai galau sejak beberapa tahun yang lalu. Kemarin sih sempet udah move on. Sempet nemu cewek baru, tapi ilang lagi gitu deh.

A: Ooh, jadi sekarang galau lagi gara-gara cewek baru itu?

B: Engga juga. Aku udah move on dari cewek baru itu. Tapi habis itu rasanya ada yang aneh. Rasanya ada yang kurang kalo gak galau. Akhirnya balik lagi deh galau ama cewek yang sebelumnya.

A: Wew, baru tau ada orang yang bisa terbiasa galau.

B: Hahaha, galau gak selalu negatif kok. Galau ada sisi positifnya. Karena galau, sisi melankolis jadi muncul. Nah sisi melankolis ini bisa dimanfaatin buat menghasilkan puisi, ato lagu, ato novel, ato film, dll.

Advertisements

2 comments on “terbiasa galau

  1. Galau itu ok asal ga galay aja (galau+alay) x_x

Feel Free To Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s